Pages

Subscribe:

Rabu, 28 Oktober 2015

Jus Untuk Melancarkan Haid Tidak Teratur atau Sedikit

Jus Untuk Melancarkan Haid Tidak Teratur atau Sedikit | Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagai informasi mengenai jus untuk melancarkan haid tidak teratur. Haid atau mestruasi merupakan suatu ciri seorang wanita memeiliki kesuburan dan kesehatan organ reproduksi. Namun tidak jarang seorang wanita mengalami siklus haid yang terlambat, atau haid yang sedikit.
Menstruasi yang tidak wajar atau tidak normal menjadi sumber kecemasan bagi seorang wanita karena memang itu menyangkut kesehatan organ reproduksinya. Nah bagi anda yang sedang mengalami masalah kesehatan organ reproduksi, haid yang tidak lancar coba konsumsi jus pepaya. Kenapa jus pepaya? Yuk kita simak saja :)

Karena pepaya dapat memberikan kehangatan bagi tubuh, kemudian merangsang produksi hormon estrogen sehingga mengembalikan siklus menstruasi dan melancarkan kembali haid yang tidak normal atau haid yang sedikit. Pepaya mengandung lemak yang rendah bahkan 0 kolesterol, sedangkan nutrisi lainnya sangat kaya dan bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh. Pepaya mengandung vitamin A, Vitamin B kompleks, Vitamin C, E dan K yang juga mengandung serat 1,80 g, Karbohidrat 9,81 g, kaya akan mineral, kalsium, zat besi, magnesium, pospor juga senyawa antioksidan seperti beta karoten, Niacin, Lutein-zeaxanthin dan senyawa kimia papain yang dapat melancarkan sistem pencernaan dan juga sistem reproduksi.

Selain jus pepaya ada juga ramuan melancarkan haid lainnya seperti, ramuan daun iler yang diolah dengan cara direbus bersama air yang kemudian disaring sebelum dikonsumsi. Ada juga ramuan melancarkan haid yang sedikit dengan ramuan daun alpukat kering yang diiris  terlebih dahulu kemudian diseduh.

Ramuan ramuan lainnya bisa menggunakan jus pare, jus lidah buaya dan yang TERBARU, TERPRAKTIS, DAN AMPUH yaitu Jus Ace Maxs. Jus ACE MAXS ini merupakan jus yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah teknologi canggih dan modern yang terjamin kualitasnya, dapat mmeperbaiki sistem reproduksi, melancarkan aliran darah, melancarkan haid yang tidak teratur, melancarkan haid yang sedikit, menghilangkan nyeri haid. Jus ACE MAXS ini sangat aman sekali digunakan sebagai obat melancarkan haid.

Mau Pesan?

Silahkan klik Cara Pesan Obat Melancarkan Haid

Sumber : Obat Nyeri Haid

1 komentar:



  1. makasih mbak yah ..ternyata pepaya bisa juga dijadikan obat melancarkan haid

    .

    BalasHapus